H-3 Kejuaraan Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 di Jakarta, Menpora Ajak Masyarakat Dukung Langsung Para Atlet


Ilustrasi olah raga panjat tebing-tangkapan layar-Instagram IFSC

JAYATI KEDIRI- Kurang 3 hari lagi, Indonesia akan menjadi host untuk kejuaraan dunia Panjat Tebing Ifsc  (International Federation of Sport Climbing) World Cup 2022. Untuk itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali ajak masyarakat Indonesia untuk datang dan dukung para atlet nasional.

“Warga-warga negeri +62 harus hadir di Lot 16-17 SCBD, Jakarta tanggal 24-26 September 2022 untuk dukung langsung atlet panjat tebing Indonesia berlaga!” kata Zainudin dikutip dari postingan Instagram @fpti_official.

(BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Kejutan! 4 Tim Besar Bertumbangan)

Seperti yang dikatakan oleh Zainudin, perhelatan kejuaraan dunia panjat tebing oleh IFSC tersebut akan diadakan di Sudirman Central Bussines Distrik (SCBD) Lot 16-17 Jakarta, yaitu pada tanggal 24-26 September 2022. 

Acara tersebut akan menjadi acara pertama bagi Indonesia, di mana Indonesia sebagai tuan rumah untuk kejuaraan panjat tebing internasional.

“Kesuksesan kita di perhelatan ini akan membawa komunitas olahraga Indonesia pada level berikutnya. Mari kita tunjukkan antusiasme kita sebagai insan olahraga dengan memberi dukungan mengabarkan di sosmed, juga menghadiri acara ini!” kata Ketua Umum PP Fpti, Yenny Wahid pada postingan lainnya.

(BACA JUGA:Bacuya Maskot Piala Dunia Sepak Bola U-20 Tahun 2023 Resmi Diluncurkan)

`
Kategori : Olahraga