Nasib Allegri di Ujung Tanduk, Juventus Bujuk Conte Untuk Reuni


Juventus Bujuk Conte Untuk Reuni-Antonio Conte-Twitter

JAYATI KEDIRI – Nasib Massimiliano Allegri diujung tanduk, setelah dikabarkan pihak Juventus mencoba menghubungi Antonio Conte untuk bereuni kembali ke Allianz Stadium.

Hal ini imbas dari jebloknya prestasi Bianconeri baik diliga domestik maupun dikancah liga Champions Eropa. Raksasa italia itu tampil buruk di awal musim 2022/2023.

(BACA JUGA:Resmi! Status Naturalisasi Jordy Amat dan Sandy Walsh di Sahkan di Paripurna DPR RI )

Di liga domestik Serie A, dari 8 laga yang telah dijalani baru meraih 2 kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Sementara itu, di Liga Champions 2022-2023, I Bianconeri menderita kekalahan beruntun dari dua laga yang telah dilakoni.

Dua kekalahan di Liga Champions 2022-2023 dialami Juve kala bertandang ke Paris melawan Paris Saint-Germain dan saat menjamu Benfica di Grup H.

Kondisi ini membuat nasib pelatih Juventus Massimiliano Allegri, berada di ujung tanduk alias bisa mengalami pemecatan. Meskipun Allegri sempat mendapat pembelaan dari CEO Juventus Arrivabene bahwa tidak akan dipecat, karena dirinya dianggap masih punya proyek jangka panjang yakni 4 tahun di Juventus.

“Akan sangat gila memecat Allegri sekarang. Allegri memiliki proyek di sini di Juventus untuk dikembangkan dalam empat tahun ke depan. Kami memiliki proyek jangka panjang di sini, saya juga terlibat sebagai CEO”. Ujar Arrivabene seperti dikutip akun resmi pakar transfer Fabrizio Romano (18/09).

(BACA JUGA:Jokowi Pastikan Tidak Ada Pengalihan dan Penghapusan Pelanggan Listrik Daya 450 VA)

`
Kategori : Olahraga