UEFA Nations League: Prancis Raih Tiga Angka Perdana


Aurélien Tchouaméni (tengah) berebut bola dengan pemain Autria dalam laga di stade de France Jumat (23/09) dini hari tadi-UEFA Nations League-uefa.com

JAYATI KEDIRI – Timnas Prancis akhirnya berhasil meraih tiga angka perdana setelah sukses mengalahkan Austria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022/2023, League A Grup 1.

Menjamu Austria di Stade de France, Prancis Jumat (23/09) dini hari wib, dalam laga kelima akhirnya Les Bleus berhasil menang dengan skor 2-0.

(BACA JUGA:Nasib Allegri di Ujung Tanduk, Juventus Bujuk Conte Untuk Reuni)

Dua gol kemenangan Prancis atas Austria seluruhnya tercipta di babak kedua, masing-masing lewat aksi Kylian Mbappe dan Olivier Giroud .

Hasil ini membawa Prancis kini berada di peringkat tiga klasemen League A Grup 1 dengan perolehan poin 5 hasil sekali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah dari 5 laga. Sementara itu, Austria turun ke posisi empat alias juru kunci dengan poin 4 hasil dari sekali menang. Sekali seri dan 3 kali kalah dari 5 laga yang dimainkan.

Namun Prancis masih tertinggal dari Kroasia (10 poin) dan Denmark (9 poin) yang menempati posisi dua teratas yang juga bertanding di waktu yang sama.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai, Les Bleus mencoba tampil dominan dan menekan. Namun meski unggul penguasaan bola 61 persen nyatanya belum ada peluang yang berbahaya.

(BACA JUGA:Penuhi Undangan PSSI, Timnas Curacao Takjub Dengan Sambutan Masyarakat Indonesia)

`
Kategori : Olahraga