Reaksi Presiden FIFA Atas Tragedi Kanjuruhan


Presiden FIFA beri tanggapan terkait tragedi [email protected] Resmi

JAYATI KEDIRI - Tragedi Kanjuruhan diakhir laga klasik dua tim bebuyutan Arema FC vs Persebaya yang menyebabkan banyaknya jatuh korban mencapai 129 orang langsung mengundang reaksi dari Presiden Fifa Gianni Infantino.

Dilansir dari laman resmi FIFA, Minggu (02/10), Gianni Infantino langsung menyampaikan kesedihannya atas tragedi yang terjadi.

(BACA JUGA:Pertandingan Arema FC vs Persebaya Berakhir Kisruh, 1 Personil Polisi Asal Trenggalek Meninggal Dunia)

“Dunia sepak bola sedang dikejutkan menyusul insiden tragis yang terjadi di Indonesia pada akhir pertandingan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan,” kata Gianni Infantino.

Dirinya juga menyampaikan duka yang mendalam dan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman korban yang kehilangan nyawa setelah kejadian tragis itu.

“Saya menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga dan teman-teman para korban yang kehilangan nyawa setelah insiden tragis ini,” sambung Gianni Infantino.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa semua pikiran dan doanya bersama para korban, mereka yang terluka, bersama negara Indonesia dan konfederasi sepak bola Asia dan Indonesia pada saat yang sulit seperti ini.

“Bersama FIFA dan komunitas sepak bola global, semua pikiran dan doa kami bersama para korban, mereka yang terluka bersama dengan rakyat republik Indonesia, bersama Konfederasi sepak bola Asia, Asosiasi sepak bola Indonesia, dan sepak bola Indonesia, Liga pada saat yang sulit ini,” pungkas Gianni Infantino.

(BACA JUGA:Insiden Arema Vs Persebaya Tewaskan 129 Orang, Khofifah: Semua Korban Dapat Santunan )

(JK)

 

`
Kategori : Olahraga