Shin Tae-yong Resmi Panggil 28 Pemain Guna Mengikuti Piala AFF 2022


Ilustrasi sepak bola--Freepik/jcomp


JAYATI KEDIRI - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk mengikuti TC di Bali guna persiapan mengikuti ajang Piala Aff 2022.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (22/11), Training Center (TC) ini direncanakan akan dimulai pada 28 November sebagai persiapan Piala AFF 2022 yang akan digelar pada 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang.

(BACA JUGA:Kalahkan Iran, Inggris Lewati Laga Perdana dengan Perkasa)

Dari 28 nama yang dipanggil sebagian besar adalah pemain - pemain yang menjadi langganan timnas di era pelatih Shin Tae-yong. Sedangkan lainnya terdapat nama pemain baru dan nama pemain lama yang dipanggil kembali.

Pemain yang menjadi langganan timnas diantaranya yang pernah membela timnas di Piala AFF 2020 lalu seperti Nadeo Argawinata, Asnawi Mangkualam, Elkan Baggot, Pratama Arhan, Fachrudin Arianto, Rachmat Irianto, Ricky kambuaya, Egi Maulana dan Witan Sulaeman.

Sedangkan nama baru yang turut dipanggil yakni ada Yacob Sayuri, Dendi Sulistyawan, Dzaky Asraf, Muhammad Ferarri hingga Ramadhan Sananta. Sementara pemain lama yang berhasil dipanggil lagi ada nama Hansamu Yama dan Saddil Ramdhani. 

(BACA JUGA:Presiden Jokowi Tinjau Lokasi Terdampak Gempa Cianjur)

`
Kategori : Olahraga