Peringati Kemerdekaan, Mas Abu: Saling Menguatkan untuk Membangun Kota Kediri


Walikota Kediri Pimpin Upacara Kemerdekaan--Dokumen istimewa

JAYATI KEDIRI- Wali Kota Kediri mengajak masyarakat dan seluruh pihak untuk melakukan introspeksi, serta saling menguatkan 'melu handarbeni' atau rasa memiliki untuk membangun Kota Kediri menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat Pidato pada upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/8) di Halaman Balai Kota Kediri.

"Jadikan kemerdekaan ini kesempatan untuk berkarya menyatukan keberagaman melalui inovasi, kolaborasi serta memanfaatkan teknologi informasi. Agar dalam pandemi ini pembangunan Kota Kediri terus berjalan dan mampu berkembang,” ujarnya.

(BACA JUGA:Info Vaksin Rabu 18 Agustus 2021, Pemkot Gelar Vaksinasi untuk Disabilitas Asal Kota Kediri)

Selain itu, Dalam momen hari kemerdekaan ini Wali Kota Kediri juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan meraih kemerdekaan serta doa untuk seluruh tenaga medis dan relawan yang telah gugur akibat Covid-19. 

"Mari di setiap kesempatan berdoa kita memohon kepada Allah Agar tenaga medis, TNI, Polri dan relawan yang sedang berjuang diberikan kekuatan dan kesabaran, yang sakit diberikan kesembuhan.

Semoga Kota Kediri khususnya dan negara kita tercinta dibebaskan dari segala musibah dan wabah Covid-19," tuturnya 

(BACA JUGA:Pemerintah Kabupaten Kediri Gelar Doa Bersama Jelang Momen Dirgahayu RI Ke-76, Akan Ditayang Pada 3 Media Ini)

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait