Membiasakan Jalan Kaki Setelah Makan Ternyata Sangat Baik Bagi Penderita Diabetes, Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah


ilustrasi penyakit diabetes--freepik.com

JAYATI KEDIRI- Berjalan kaki setelah makan selain bermafaat membantu pencernaan ternyata juga sangat baik bagi penderita diabetes, karena bisa membantu menurunkan kadar gula darah.

Berjalan kaki setelah makan mempunyai banyak manfaat, diantaranya dapat menurunkan risiko penyakit jantung dan bisa menurunkan kadar gula darah.

(BACA JUGA:Jaga Imunitas Tubuh dengan 5 Bahan Empon-Empon, Berikut Resep dr. Zaidul Akbar)

Berjalan kaki setelah makan sebaiknya dilakukan dengan kecepatan ringan sampai sedang.

Hindari berjalan kak setalah makan dengan kecepatan tinggi apalagi sampai joging karena bisa membuat sakit perut.

Dilansir dari seputarsurabaya untuk membantu menurunkan gula darah lakukan jalan kaki setelah makan antara 10-15 menit.

(BACA JUGA:Berikut 5 Point Penting dalam Mencegah Penularan Covid-19 pada Anak-anak)

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait