Jaga Kesehatan Mental saat Work From Home dengan 5 Cara Berikut


Ilustrasi wfh--Pixabay

JAYATI KEDIRI- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali diperpanjang. Sebagian besar masyarakat yang bekerja sebagai orang perkantoran kembali WFH. 

Pada awal melaksanakan WFH memang menyenangkan, Namun lama kelamaan banyak yang merasakan kejenuhan di masyarakat saat bekerja dari rumah. 

Kondisi seperti itu makin lama dapat menyebabkan fikiran menjadi stres atau bahkan mengganggu kesehatan mental.

(BACA JUGA:Dipimpin Faizal Kurniawan, Berikut Susunan Lengkap Kepengurusan HMI Cabang Kediri Periode 2021-2022)

Dilansir dari kata surabaya berikut ini 5 cara menjaga kesehatan mental saat Work From Home di masa pandemi COVID-19. 

1. Bercinta 

Dengan berbagi cerita, kamu akan merasa lega dan setidaknya suasan hati akan menjadi lebih tenang. kalau kamu merasa tidak nyaman pada hal tertentu dan sudah di tahap mengganggu aktivitas, kamu bisa bercerita kepada orang-orang yang dipercaya.

`
Tags :
Kategori :

Berita Terkait