Ingin Tetap Produktif Meski Bekerja dari Rumah, Berikut 5 Tips yang Harus Anda Lakukan


Ilustrasi wfh--Pixabay

JAYATI KEDIRI- Berkerja dari rumah nampaknya sudah menjadi trend masa kini, situasi pandemi yang sedang terjadi semakin menuntut kita untuk terbiasa bekerja dari rumah, atau kita menyebutnya Work From Home (Wfh). 

Suasana dan ritme yang sama sekali berbeda antara bekerja dari kantor dengan bekerja dari rumah tentu memiliki tantangan yang berbeda, jika biasanya dikantor kita berpartner kerja dengan teman satu kantor maka tidak demikian jika kita bekerja dari rumah. Bisa jadi kita akan selalu berpartner dengan pasangan kita dirumah.

Situasi ini jelas membutuhkan persiapan dan penyesuaian tersendiri. Karena bila kita tidak mempersiapkan dengan cermat bisa jadi motivasi dan produktivitas kerja kita akan terganggu.

(BACA JUGA:Percepat Pemulihan Ekonomi, BKPM Lakukan Kerjasama dengan Kemenlu)

Dilansir dari Seputar Surabaya yang dikutip dari Popsugar, berikut merupakan 5 tips bekerja dari rumah bersama dengan pasangan anda. 

1. Ciptakan ruang kerja mandiri

Lingkungan kerja dapat secara langsung mempengaruhi motivasi dan kreativitas anda. Sehingga penting untuk sama-sama menjaga identitas anda dengan ruang kerja masing-masing di rumah. 

`
Kategori : Hiburan
Sumber : seputar surabaya