Setelah Jalani Pemusatan Latihan di Turki, Timnas Indonesia Siap Tampil di Piala AFF Suzuki 2020


logo PSSI-pssi.org-pssi.org

JAYATI KEDIRI- Skuad Garuda Merah Putih bersiap untuk mengikuti Kompetisi Piala AFF Suzuki 2020 di Singapura awal bulan ini setelah sebelumnya menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki.

Selama menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia melakoni uji coba pertandingan menghadapi Afghanistan 0-1, Myanmar 4-1, terakhir menghadapi Antalyaspor 4-0.

(BACA JUGA:Gubernur Jawa Timur Minta Seluruh Kabupaten atau Kota Bertransformasi Menjadi Smart City)

Melihat hasil pertandingan uji coba tersebut Ketua Umum Pssi menyatakan bahwa saat ini grafik penampilan dan permainan Skuad Garuda Merah Putih terus meningkat.

Dilansir dari laman pssi.org Ketua Umum Mochammad Iriawan menyampaikan pasca menjalani pemusatan latihan di Antalya, Turki para pemain Timnas Indonesia dalam kondisi on fire dan siap untuk memberikan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini.

"Setelah menjalani laga persahabatan dan melakukan pemusatan latihan di Turki, performa timnas terus meningkat. Itu laporan Shin Tae-yong dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri kepada saya. Mereka sudah siap tempur untuk memberikan yang terbaik buat bangsa dan negara ini,’’ ucap Mochammad Iriawan.

(BACA JUGA:Menteri Ketenagakerjaan Tanda Tangani MoU Bersama Komisi Eksekutif PSSI dan Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia)

`
Kategori : Nasional