Persiapan Kompetisi Piala AFF Suzuki 2020, Timnas Gelar Latihan Ringan


Timnas Indonesia Senior--SS Instagram @pssi

JAYATI KEDIRI- Timnas Indonesia melakukan persiapan Jelang Kompetisi Piala Aff Suzuki 2020 di Singapura, pasca tiba di Singapura Timnas Indonesia segera melakukan latihan ringan untuk pemulihan kondisi setelah menempuh perjalanan selama 15 jam dari Antalya, Turki.

Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Singapura pada Jumat (3/12). Latihan siang hari waktu setempat digelar di Stadion Bukit Gombak.

(BACA JUGA:Meski Berstatus Pemain Muda, M Ridwan Layak untuk Jadi Starter Persik Kediri)

Selama mengikuti latihan ringan tersebut seluruh punggawa Timnas Indonesia nampak bersemangat dan antusias menjalani program latihan tersebut.

Dilansir dari laman pssi.org Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyampaikan kondisi para pemain Timnas Indonesia tidak ada masalah dan siap tanding, saat ini hanya melakukan latihan ringan untuk pemulihan kondisi setelah perjalanan jauh.

"Kali ini kami melakukan pemulihan kondisi karena pemain baru saja menjalani perjalanan jauh dari Turki. Kondisi pemain cukup oke, setelah ini kami akan menjalani latihan seperti biasa untuk meningkatkan kondisi pemain," ucap Shin Tae-yong.

(BACA JUGA:@KAI131_Kediri Dholo KOM Challenge 2021 Bakal Pakai Jersey Resmi Bermotif Tenun Ikat Kediri)

`
Kategori : Nasional
Sumber : laman pssi.org