Panitia Ujian Pengangkatan Perangkat Desa Tidak Sediakan Komputer untuk Test Ketrampilan, Peserta Mengeluh


Ilustrasi Komputer-Screenshoot-Pexels.com

JAYATI Kediri- Panitia ujian pengangkatan perangkat desa tidak menyediakan komputer untuk test ketrampilan komputer, para peserta diminta membawa laptop sendiri-sendiri.

Menjelang dilaksanakan ujian pengangkatan perangkat desa beredar pengumuman bahwa panitia ujian pengangkatan perangkat desa tidak menyediakan komputer untuk test ketrampilan komputer.

(BACA JUGA:Mas Dhito : WARGA KEDIRI TOLONG BANTU SAYA! PANTAU SELEKSI PENGISIAN PERANGKAT DESA )

Hal tersebut langsung membuat resah sebagian peserta ujian pengangkatan perangkat desa, terutama bagi mereka yang nota bene tidak memiliki komputer jinjing atau laptop.

Dihubungi tim jayatikediri.com Mohamad Syaifudin Zuhri salah satu peserta ujian pengangkatan perangkat desa mengeluhkan kebijakan panitia ujian pengangkatan perangkat desa yang meminta agar peserta membawa laptop sendiri-sendiri.

"Jadi telah disampaikan bahwa untuk ujian praktek komputer peserta diminta untuk membawa laptop sendiri-sendiri dengan spesifikasi seperti yang telah dijelaskan, seharusnya kalau untuk ujian praktek komputer panitia seharusnya yang menyediakan," ucap Syaifudin.

(BACA JUGA:Peserta Rekrutmen Pengangkatan Perangkat Desa Berharap Proses Seleksi Berjalan Fair Play)

`
Kategori : Seputar Kediri