Terima Aduan Dugaan Kecurangan Dalam Rekrutmen Pengangkatan Perangkat Desa, Bupati Kediri Perintahkan untuk Tindak Lanjuti


Mas Dhito ingin berantas jual beli jabatan--SS Instagram @mas.bup

JAYATI Kediri- Bupati Kediri Hanindito Himawan Pramana perintahkan untuk tindak lanjuti pengaduan dugaan kecurangan dalam proses seleksi rekrutmen pengangkatan perangkat desa.

Pasca ujian tulis dan praktek seleksi pengangkatan perangkat desa serentak di Kabupaten Kediri, Bupati Kediri atau biasa dipanggil Mas Dhito menerima laporan dugaan kecurangan dalam proses seleksi pengangkatan perangkat desa di wilayah Kecamatan Papar.

(BACA JUGA:Mendadak Angka 63,34 Ramai Jadi Pembicaraan Warga Kabupaten Kediri, Ada Apa?)

Salah seorang peserta seleksi rekrutmen pengangkatan perangkat desa dari wilayah Kecamatan Papar melaporkan dugaan kecurangan dalam seleksi rekrutmen pengangkatan perangkat desa.

Mendapat laporan mengenai dugaan kecurangan dalam proses seleksi pengangkatan perangkat desa tersebut Mas Dhito langsung memberikan perintah untuk menindaklanjuti laporan tersebut.

Perlu diketahui bahwa Bupati Kediri Mas Dhito telah membentuk Satgas Penanganan Jual Beli Jabatan Pengangkatan Perangkat Desa untuk memberantas segala bentuk kecurangan dan praktek jual beli jabatan dalam Proses Pengangkatan Perangkat Desa serentak ini.

(BACA JUGA:Hasil Tes Tulis Rekrutmen Perangkat Desa Kabupaten Kediri Menyisakan Keunikan Dalam Penilaian)

`
Kategori : Seputar Kediri