Meski Yakin Menang Shin Tae-yong Tetap Meminta Para Pemain Timnas Tidak Meremehkan Lawan


Shin Te-yong Pelatih Timnas Indonesia-PSSI-www.pssi.org

JAYATI KEDIRI- Meskipun yakin dapat memetik kemenangan saat menghadapi Laos (12/12) namun Coach Shin Tae-yong tetap meminta agar para pemain Timnas Indonesia tidak menganggap remeh lawannya.

Pertandingan lanjutan babak penyisihan grup B Piala Aff Suzuki 2020 akan mempertemukan antara Timnas Indonesia Menghadapi Laos, Minggu (12/12) laga akan digelar di Stadion Bhisan, Singapura.

(BACA JUGA:Mendadak Angka 63,34 Ramai Jadi Pembicaraan Warga Kabupaten Kediri, Ada Apa?)

Timnas Indonesia memiliki modal positif untuk menapaki pertandingan menghadapi Laos, karena Timnas Indonesia baru saja menang 4-2 saat pertandingan perdana menghadapi Kamboja.

Dilansir dari laman pssi.org Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyampaikan bahwa posisi Laos adalah yang paling banyak kemasukan gol dibanding Tim lainnya.

"Sebenarnya kalau jujur tim Laos mungkin yg sangat lemah di grup kita. Memang merasa sedikit tidak enak juga, tetapi memang tim Laos paling banyak kemasukan gol di grup ini secara kemampuan pemain juga kurang baik," ucap Shin Tae-yong.

(BACA JUGA:Terima Aduan Dugaan Kecurangan Dalam Rekrutmen Pengangkatan Perangkat Desa, Bupati Kediri Perintahkan untuk Tindak Lanjuti)

`
Kategori : Nasional
Sumber : laman pssi.org