Sudah Siapkan Strategi Permainan, Javier Roca Ingin Lanjutkan Trend Positif Persik Kediri


Pelatih baru Persik Kediri, Javier Roca--screenshoot instagram @persikfcofficial

JAYATI Kediri- Pelatih Kediri" >Persik Kediri Javier Roca mengaku sudah siapkan strategi permainan untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 (12/12), Javier Roca berharap dapat melanjutkan trend positif dari Kediri" >Persik Kediri.

Kompetisi Sepak Bola BRI Liga 1 memasuki pekan 17 dan akan mempertemukan Macan Putih Kediri menghadapi Persib Bandung atau dikenal dengan Maung Bandung.

(BACA JUGA:Mendadak Angka 63,34 Ramai Jadi Pembicaraan Warga Kabupaten Kediri, Ada Apa?)

Laga tersebut akan digelar hari Minggu (12/12) di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta. Kick off babak pertama akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Pelatih Persik Kediri Javier Roca mengaku telah menyiapkan strategi permainan untuk anak asuhnya dalam pertandingan menghadapi Persib Bandung.

"Kita sudah siapkan rencana atau strategi permainan untuk menghadapi Persib Bandung dan semua pemain dalam kondisi siap 100 % untuk meraih kemenangan demi Persik Kediri," ucap Javier Roca.

(BACA JUGA:Terima Aduan Dugaan Kecurangan Dalam Rekrutmen Pengangkatan Perangkat Desa, Bupati Kediri Perintahkan untuk Tindak Lanjuti)

`
Kategori : Seputar Kediri