Bertekad Menangkan Laga Hadapi Malaysia, Pemain Timnas Mohon Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia


Timnas Indonesia Senior--SS Instagram @pssi

JAYATI KEDIRI- Timnas Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga pamungkas grup B Piala Aff Suzuki 2020, Skuad Garuda Merah Putih bertekad untuk memenangkan laga tersebut. Untuk itulah para Pemain Timnas berharap doa dan dukungan masyarakat Indonesia.

Laga pamungkas antara Timnas Indonesia melawan Malaysia akan di gelar Minggu (19/12) di Stadion Nasional, Singapura. Kick off babak pertama akan dimulai pukul 19.30 WIB.

(BACA JUGA:Kenali 5 Tanda Stres Karena Pekerjaan yang Jarang di Sadari)

Timnas Indonesia terus memantapkan strategi dan taktik permainan dalam menghadapi pertandingan besok, seluruh pemain Timnas Indonesia bertekad untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Dilansir dari laman pssi.org Pratama Arahan salah seorang pemain belakang Timnas Indonesia menyampaikan kondisi Tim saat ini on fire menghadapi pertandingan tersebut, bahkan Pelatih Shin Tae-yong telah menyiapkan strategi permainan.

"Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia," ucap Pratama Arhan.

(BACA JUGA:Gading Marten Vice President Marketing Persik Kediri, Netizen Bilang Semua Sayang Gempi)

`
Kategori : Nasional
Sumber : laman pssi.org