Jelang Pertandingan Lawan Malaysia, Shin Tae-yong Tekankan Mental Pemain Harus Kuat


Timnas Indonesia vs Malaysia AFF Suzuki Cup 2020-instagram @pssi-

JAYATI KEDIRI- Jelang pertandingan pamungkas grup B antara Timnas Indonesia menghadapi Malaysia, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menekankan kepada para pemain Timnas Indonesia untuk memiliki mental yang kuat.

Laga Pamungkas Grup B Piala Aff Suzuki 2020 antara Timnas Indonesia menghadapi Malaysia akan digelar di Stadion Nasional, Singapura (19/12) pukul 19.30 WIB.

(BACA JUGA:Buat Yang Masih Jomblo Tidak Perlu Merasa Minder! Berikut Keuntungan Menjadi Jomblo Dalam Meniti Karier)

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke semifinal Piala AFF Suzuki 2020, sedangkan Malaysia harus memenangkan pertandingan jika ingin lolos.

Dilansir dari laman pssi.org Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyampaikan jika seluruh pemain Timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur, tinggal bagaimana mempersiapkan mental para pemain untuk bisa menang.

"Para pemain kondisinya semua baik. Walau ada cedera tapi ringan dan bukan cedera yang berpengaruh ke pertandingan berikut. Jadi tidak perlu dikhawatirkan. Kalau kami siapkan mental dengan baik, pasti akan dapat hasil baik," ucap Shin Tae-yong.

(BACA JUGA:Mas Dhito Ingin Wujudkan Kediri Sebagai Sentra Penghasil Sapi Potong)

`
Kategori : Nasional
Sumber : laman pssi.org