Tidak Perlu Berbelit-Belit Urus Pelayanan Kepegawaian, Kini BKPPD Kota Kediri Luncuran Aplikasi PKT


BKPPD Selenggarakan Sosialisai PKT di Hotel Lotus--kedirikota.go.id

JAYATI KEDIRI - Pemerintah Kota Kediri melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Bkppd) kenalkan aplikasi Pelayanan Kepegawaian Terpadu (Pkt) dalam kegiatan sosialisasi di Hotel Lotus, pada Senin (20/12).

Aplikasi yang dikenalkan adalah program yang dirancang sejak 2019 lalu, yang diciptakan sebagai wujud pemberian pelayanan kepegawaian kepada Asn di Kota Kediri melalui sembilan menu layanan yang tersedia.

(BACA JUGA:Ternyata Bukan Karena Pihak Ketiga, Inilah Penyebab Sebenarnya Hubungan Gisel dan Wijin Kandas)

Kesembilan menu layanan tersebut, antara lain: kenaikan pangkat, kenaikan gaji berkala, pensiun, izin belajar, rekomendasi seleksi tugas belajar, SK tugas belajar, surat keterangan, satya lancana, serta cuti.

Dikutip dari laman resmi kedirikota.go.id, dalam sambutannya, Kepala BKPPD Kota Kediri Un Achmad Nurdin menjelaskan tengtang Aplikasi Pkt merupakan sistem yang terintegrasi teknologi informasi untuk dapat mendukung penyelanggaraan administrasi kepegawaian yang lebih efektif dan efisien.

Dengan adanya aplikasi tersebut, maka ASN tidak perlu datang ke BKPPD untuk mengurus administrasi kepegawaian, karena dengan adanya aplikasi tersebut dapat diakses dimana saja dan kapan saja.

(BACA JUGA:Perhatikan! Ciri-ciri Asam Lambung Naik yang Perlu Diwaspadai)

`
Kategori : Seputar Kediri