Selamat dari Badarawuhi karena Punya Khodam, Bongkar Sifat yang Disukai Khodam Leluhur Seperti Weton yang Dimiliki Nur KKN di Desa Penari

 
KKN bawa khodam-tissabiani-instagram.com

JAYATI KEDIRI - Setelah rilisnya film KKN di Desa Penari, Mbah Dok menjadi sorotan warganet. Siapa yang tidak mengenal Mbah Dok? sosok yang disegani oleh Badarawuhi.

Mbah Dok merupakan khodam yang mendampingi Nur dalam film KKN di Desa Penari. Khodam tersebut diwariskan oleh leluhur Nur untuk melindunginya.

(BACA JUGA:5 Ciri Seseorang Memiliki Khodam di Tubuhnya, yang Terakhir Sering Tidak Disadari)

Dalam kisahnya, Nur diceritakan sebagai satu-satunya mahasiswa KKN yang memiliki khodam. Khodam itu diwujudkan sebagai seorang nenek bernama Mbah Dok. Nur berhasil selamat dari gangguan Badarawuhi yang berusaha untuk mencelakai Nur.  

Ternyata khodam yang berasal dari leluhur mempunyai berbagai fakta unik. Diantara keunikan khodam tersebut  yaitu memiliki energi yang lebih positif dan sangat setia terhadap tuan yang didampinginya.

Jin khodam yang berasal dari keturunan leluhur cenderung mengenal anggota keluarga dari tuannya, sehingga dapat mengetahui keadaan anggota keluarga dari tuannya.

(BACA JUGA:Bikin Merinding! Inilah Wujud Asli Sosok Badarawuhi di Film KKN Desa Penari )

`
Kategori : Hiburan