Pasangan Tidak Puas karena Terlalu Cepat Keluar? Kenali Penyebab dan Cara Mengatasinya Berikut Ini!


ilustrasi pasangan suami istri--pexels.com

JAYATI KEDIRI - Jangan sampai hubungan rumah tangga menjadi tidak harmonis karena kurangnya kepuasan pada saat berhubungan. Hal tersebut dapat menimbulkan rasa malas untuk berhubungan lagi dengan pasangan.

Kira-kira apa alasan yang dapat menyebabkan rasa berhubungan seksual menurun? Yuk intip penjelasan Dr. Dina Oktaviana berikut ini.

(BACA JUGA:Simak! Ini Frekuensi Normal Berhubungan Suami Istri Menurut dr. Boyke)

Ternyata terlalu cepat keluar dapat menyebabkan ketidakpuasaan pasangan saat berhubungan. Hal tersebut dapat menyebabkan pasangan Anda menjadi malas untuk berhubungan sehingga diperlukan langkah yang tepat untuk segera menangani kondisi tersebut.

Terlalu dini keluar merupakan suatu kondisi mengeluarkan sperma oleh seorang pria yang terjadi dengan cepat, bahkan bisa saja hal tersebut terjadi sebelum berhubungan dengan pasangan. 

Ternyata, hal tersebut tidak dipengaruhi oleh usia, baik muda maupun dewasa dapat mengalami kondisi ini. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seorang pria mengalami keadaan 'keluar terlalu dini'.

(BACA JUGA:Lakukan Tips Ini Agar Durasi Hubungan Suami Istri Dapat Bertahan Lama? Berikut Penjelasan dr. Inez Kristianti)

`
Kategori : Kesehatan Hiburan