Tunggal Putra Vito Berhasil Curi Poin, Indonesia Melaju ke Babak Final Thomas Cup 2022


Shesar H. Rhustavito--tangkapan layar dari akun instagram @badminton.ina

JAYATI KEDIRI – Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito berhasil membawa kemenagan untuk Indonesia di semifinal Thomas Cup 2022 Grup A, acara ini digelar di Impact Arena, Bangkok Thailand, pada Jumat (13/05).

Dilansir dari akun Instagram @badminton.ina, tunggal putra Indonesia ini dipertemukan dengan tunggal putra Jepang Kodai Naraoka.

(BACA JUGA:Tumbangkan Perwakilan Jepang di Semifinal Thomas Cup 2022, Ganda Putra Ahsan-Kevin Sumbang Poin untuk Indonesia)

Gim pertama dibuka dengan keunggulan Vito atas Kodai 6-2. Ditengah-tengah permainan pebulu tangkis asal Indonesia itu mulai lengah dan kehilangan banyak poin.

Kodai mulai memangkas jarak mereka dan mencetak skor 15-18. Namun keberuntungan masih milik Indonesia, atlet kelahiran Sukoharjo ini mulai tancap gas. Babak pertama ditutup dengan kemenangan Vito 21-17 atas Kodai.

Babak kedua Vito semakin bersemangat, di menit-menit awal pemain rangking 24 dunia itu berhasil ungguli Kodai dengan cetak skor 7-2. Pada babak ini Vito masih memegang kendali permainan.

(BACA JUGA:Ganda Putra Perwakilan Jepang Samakan Kedudukan, Fajar dan Rian Gagal Sumbang Poin untuk Indonesia)

`
Kategori : Internasional