Prediksi Final Piala FA Chelsea Vs Liverpool: Antara Misi Balas Dendam dan Perburuan Gelar


Duel Chelsea dan Liverpool pada Final Carabao Cup 27 Februari 2022--instagram @LFC

JAYATI KEDIRI – Duel Big Match akan tersaji dalam partai Final Piala FA 2021/2022 di Stadion Wembley London Sabtu (14/05) malam WIB. Mempertemukan rival bebuyutan antara Chelsea kontra Liverpool, jelas akan mengundang jutaan bahkan milyaran pasang mata penggila bola yang akan menjadi saksi juara sejati diajang ini.

Pertandingan ini merupakan partai final kedua yang mempertemukan Chelsea dan Liverpool dalam musim ini. Setelah sebelumnya mereka sudah saling bunuh di final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada 27 Februari. Kala itu Liverpool berhasil keluar sebagai juara setelah menang lewat adu penalty dengan skor 11-10.

(BACA JUGA:Ferdi dan Denri Raih Gold Medali untuk Indonesia Cabang Rowing di Sea Games Vietnam 2021)

Berkaca dari pertandingan mereka sebelumnya, duel nanti malam akan menyajikan adu strategi dari dua juru taktik hebat jebolan Bundesliga Jerman. Jual beli serangan dan counter attack diprediksi mewarnai duel sengit nan ketat dari kedua tim tersebut. Umpan sayap maupun bola crossing sama-sama menjadi andalan dan ciri khas dari kedua tim.

Mengusung Misi Ajang Balas Dendam

Di prediksi pertandingan keduanya nanti malam dipastikan berjalan ketat dan alot. Bagi anak asuh Pelatih Thomas Tuchel, laga ini akan jadi ajang balas dendam atas kekalahan mereka di final Piala liga inggris februari lalu. Selain itu trofi piala FA menjadi satu-satunya peluang untuk mengobati dahaga gelarnya musim ini setelah terlempar dari perebutan gelar juara Liga premier Inggris dan Liga Champions Eropa.

Thomas Tuchel menyatakan akan membawa para pemain tampil menjadi yang terbaik di laga nanti. Ia masih mengingat pertemuan di final sebelumnya di mana laga berjalan sangat ketat dan intens.

(BACA JUGA:PSSI Percepat Proses Naturalisasi Pemain, Jordi Amat dan Sandy Wals Segera Tiba di Jakarta)

`
Kategori : Internasional Hiburan