Membanggakan! Atlit Wushu Alisya Mellynar Sumbang Gold Medali Ke-11 untuk Indonesia di Ajang SEA Games 2021


Foto alisya mellynar--Instagram @alisyaaa25

JAYATI KEDIRI – Satu lagi Medali Emas dari cabang olahraga Wushu – Women’s Taolu Taijiquan dipersembahkan Alisya Mellynar pada Sea Games 2021 untuk Negara Indonesia tercinta.

Dilansir dari akun Instagram @kemenpora, medali emas ke-11 ini diperoleh Alisya Mellynar karena menjadi pemenang dengan total poin 9,71 pada Sabtu, (14/5) siang waktu setempat.

(BACA JUGA:Kencan Pertama Tapi Bikin Bosan? Berikut 7 Topik saat First Date Anti 'Krik-krik' ala Psikolog Inez Kristanti)

Alisya mampu mengungguli atlet Filiphina, Agatha Chrystenz dan atlet Malaysia, Sy Xuan Sydney. Sementara Seraf Naro Siregar masih akan melakoni laga di nomor Gunshu besok untuk memastikan medali.

Alisya berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan pencapaian yang fantastis seperti harapan Presiden Jokowi untuk meraih medali emas sebanyak-banyaknya saat melepas tim kontingen ke Sea Games Vietnam.

Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang di Hanoi dengan semarak disertai kibaran bendera merah putih sebagai selebrasi kebanggaan atas prestasi yang indah ini.

(BACA JUGA:Insecure dengan Kulit Wajah Kusam? Berikut 5 Tips Agar Kulit Wajahmu Lebih Sehat dan Glowing)

`