Hasil Final Piala FA, Liverpool Kembali Tumbangkan Chelsea Lewat Drama Adu Penalti


Perebutan bola antara Jota dan Kovacic di final Piala FA--Twitter Liverpool @LFC

JAYATI KEDIRI – Liverpool kembali pecundangi Chelsea lewat drama adu pinalti dengan skor 6-5 untuk membawa pulang trofi kedua mereka di musim ini. The Reds perlahan membuka peluang untuk bisa mengoleksi empat trofi dari empat gelar yang akan dijalani musim 2021/2022 ini. 

Dengan menjuarai piala FA semalam, berarti sudah dua trofi yang berhasil digenggam oleh pasukan Juergen Klopp tersebut. Dan tinggal menyisakan Liga Premier Inggris serta Liga Champions Eropa, meski keduanya tak mudah karena pesaingnya bukan tim sembarangan. Di liga domestic, the Reds terus ditempel Manchester City sedangkan di Liga Champions akan berduel dengan Real Madrid.

(BACA JUGA:Jordi Amat Tiba di Tanah Air, PSSI: Selamat Datang di Indonesia)

Sedangkan Bagi The Blues Chelsea, kekalahan ini semakin membuat mereka sulit bangkit dari bayang-bayang adu pinalti. Pasalnya dipertemuan final Piala Liga (Carabao Cup) februari lalu juga kalah lewat drama adu pinalti dari tim yang sama.

Kekalahan ini juga memupus peluang mereka membawa dua gelarnya di musim ini. Setelah Piala Liga dan Piala FA lepas ke tangan the Reds.

Selain itu pasukan Thomas Tuchel juga sudah terlempar dari perebutan juara Liga Premier dan Liga Champions Eropa. Sehingga kegagalan ini seolah menjadi kado pahit bagi tim setelah ditinggal pemiliknya Roman Abramovich.

(BACA JUGA:Tak Mau Hasil Imbang, Shin Tae-yong Instruksikan Garuda Muda Tampil Ngotot dan Spartan saat Bertemu Myanmar)

`
Kategori : Internasional Hiburan