Jadwal Timnas Voli Putri SEA Games 2021 Hari ini: Berebut Perunggu dengan Filipina


Timnas bola voli putri Indonesia [email protected] Nur Fadhila

JAYATI KEDIRITimnas Voli Putri Indonesia SEA Games 2021, hari ini Sabtu (21/05) dijadwalkan akan bertanding pada pukul 17.00 WIB. Pertandingan ini merupakan laga untuk perebutan medali perunggu.

Pada pertandingan yang akan dilangsungkan di Dai Yen Arena Vietnam ini, Timnas Voli Putri Kembali akan menghadapi Filipina dalam laga pamungkasnya. 

(BACA JUGA:Jadwal Pekan Terakhir Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool Sama-sama Jalani Laga Final)

Keduanya sebenarnya sudah bertemu pada pertandingan sebelumnya. Namun karena format kompetisi menggunakan sistem round robin yang mewajibkan semua tim saling bertemu dalam babak kualifikasi, sehingga keduanya akan kembali melakoni laga seru demi merebut medali perunggu. 

Dalam pertemuan sebelumnya Timnas sukses mengalahkan Filipina dengan skor 3-1 melalui pertarungan 4 set yakni 25-23, 21-25, 25-15, dan 25-20.

Berkaca dari pertandingan itu, Wilda Siti Nurfadillah dkk diatas kertas diprediksi bisa mengulang hasil yang serupa, meski kewaspadaan tetap harus dilakukan. 

(BACA JUGA:Semi Final Sea Game 2021, Pornpawee Chochuwong dari Thailand Sudahi Perlawanan Pebulu Tangkis Indonesia Putri KW 2 Set Langsung)

`
Kategori : Nasional Hiburan