Pengurus KAHMI dan FORHATI Majelis Daerah Kediri 2022-2027 Resmi Dilantik


Pelantikan bersama pengurus Majelis Daerah KAHMI Kediri-Fajar Berlian-Dok. Istimewa

JAYATI Kediri - Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni KOHATI (FORHATI) Kediri periode 2022-2027 resmi dilantik.  

Pelantikan bersama ini digelar di Pendopo Panjalu Jayati Kabupaten Kediri pada Selasa, (23/05). Acara dimulai sekitar pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.

(BACA JUGA:Tanggul Jebol di Hantam Banjir Rob, Ganjar Pranowo Peringatkan Warga Pesisir Pantura Tetap Waspada)

Dalam acara tersebut hadir Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur, para pejabat daerah, dan beberapa tamu undangan pelantikan.

Para pengurus MD Kahmi Kediri dilantik langsung oleh Imam Nasrulloh, SE. ,MS.i. selaku Presidium Majelis KAHMI Wilayah Jawa Timur, dengan Abdul Basith sebagai kordinator presidium KAHMI kabupaten Kediri, dan dr. Fauzan Adhima sebagai kordinator presidium KAHMI Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Imam Nasrulloh menyampaikan bahwa tugas dari KAHMI adalah menjaga marwah HMI agar proses kaderisasi dapat terus berlangsung.

(BACA JUGA:Kasus PMK Merebak di Kediri, Mas Dhito Tutup Pasar Ternak untuk Sementara )


Pelantikan bersama pengurus Majelis Daerah KAHMI Kediri--Dok. Istimewa

"Tugas kita sebagai KAHMI adalah menjaga marwah HMI dengan menjalankan segala aturan , karena proses kaderisasi menjadi ujung tombak dari eksistensi HMI itu sendiri," ujarnya.

Lebih lanjut, Imam Nasrulloh mengingatkan untuk para pengurus KAHMI agar terus bersinergi dan menjaga kekompakan, dengan itulah kebermanfaatan bagi umat dapat diraih.

"KAHMI harus bersatu, tidak boleh terpecah-belah. Jaga kekompakan terus agar bisa bermanfaat bagi umat. Karena menahkodai HMI itu lebih sulit daripada menahkodai birokrasi.

 

(JK)

`
Kategori : Seputar Kediri