Resmi, PSSI Izinkan Laga FIFA Match Day Timnas Vs Bangladesh Dihadiri Penonton


Ketum PSSI saat mendatangi latihan Timnas SEA Games 2021--pssi.org

JAYATI KEDIRIPssi akhirnya secara resmi mengizinkan laga FIFA Match Day antara Timnas dan Bangladesh bisa dihadiri penonton di Stadion. Laga persahabatan ini akan dilangsungkan pada Rabu, (01/06) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Ini merupakan kabar gembira bagi suporter Timnas Indonesia. Pasalnya, mereka sudah lama tidak bisa menyaksikan laga timnas secara langsung ke stadion ketika Skuad Garuda bermain di Tanah Air akibat pandemi Covid-19.

(BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Pertajam Lini Serang, Persik Kediri Datangkan Eks Sao Paulo )

Dilansir dari laman pssi.org pada Sabtu (28/05) Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengungkapkan rasa syukur karena timnas mendapat lawan latih tanding Bangladesh. Pihaknya juga memastikan laga kali ini bisa dihadiri para suporter Timnas.

“Alhamdulillah pada periode FIFA Match Day kali ini timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” ujar pria yang akrab dipanggil Iwan Bule ini.

Dalam laga yang direncakanan akan kick off pukul 20.30 WIB ini, panitia pelaksana PSSI akan menyediakan tiket sebanyak 9000 lembar untuk para penggemar Timnas yang ingin memberikan dukungan secara langsung kedalam stadion.

(BACA JUGA:Perkuat Pertahanan, Persik Kediri Datangkan Bek Tangguh Fandry Imbiri )

`
Kategori : Hiburan